Best View with Mozila Firefox

Monday, 1 March 2010

Hadiah Vote software dari Brothersoft.com Telah Sampai

Sekitar 2 (dua) bulan yang lalu, brothersoft.com mengadakan vote software favorite dan populer. Iseng-iseng aja ngikut, tinggal klik doank kok gratis lagi. Sekitar seminggu ato 2 minggu setelah itu kok diinbox ada email dari brothersoft tentang ucapan selamat bahwa aku menang atas vote brothersoft tadi.

Tapi email tersebut ga tak gubris sama sekali, paling2 spam (pikir saya), sampai-sampai dikirim email berkali-kali.
Dari itu sayapun mulai penasaran, apa si email itu sebenarnya. Dengan tak berdosa (hayah lebay ya) ku buka email dari brothersoft itu. Dan ternyata tidak hanya ucapan selamat, tetapi juga dijelaskan hadiah yang saya dapatkan, yaitu berupa "GIFT CARD" senilai $100 yang bisa digunakan untuk belanja di Amazon.com.
Langsung dech menuju TKP dan akhirnya gift card tersebut saya klaim dengan memasukan code yang diberikan melalui email tadi dan mulailah berburu barang belanja di Amazon.com. Niatan awal si pengen belanja hardware, tapi kok begitu checkout semua produk (elektronik) yang saya pilih tidak tersedia di Indonesia. Wah, mulai bingung neh.....Kenapa bisa begitu?

Akhirnya paman google-pun menjawab, ternyata memang para pengusaha luar negeri enggan bekerjasama dengan Indonesia, waduh.....parah banget negara ini, sampai segitunya ya, pantas aja negara ini ga maju-maju. Tapi bagaimanapun juga Indonesia adalah negara kita tercinta, semoga ke depan citra Indonesia di mata dunia bisa lebih baik. Dan bangsa Indonesia semakin maju.
Dan apa saja yang bisa masuk ke Indonesia?.. untunglah masih ada barang yang bisa dikirim Indonesia, antara lain Buku, kindle2, DVD, MP3 dan VHS. Barang2 yang ringan2 saja. Tapi lumayanlah, bisa jalan-jalan di Amazon, dan akhirnya saya putuskan untuk membeli "Buku". Dan saya memilih 3 buku, yaitu Head First Java, Head First Object Oriented Analyst & Design dan UML 2.0. Sesuai dengan yang saya butuhkan saya ini. Untuk mendukung belajar pemrograman berorientasi Object dengan Java dan pemodelan di desain dengan UML.

Dan Akhirnya setelah saya pesan pada tanggal 09 Februari 2010 tadi siang, tepatnya tanggal 01 Maret 2010 barang yang saya pesan sampai dirumah. Mantab banget, bukunya gede & tebal bahasa Inggris lagi, ehehehe..... Ga apalah, sambil mengasah English Skill dunk, ha......
Ini skrinsut dari buku-buku tersebut :










Semoga buku2 ini bisa bermanfaat buatku dan dapat membantu dalam merancang setiap software dengan baik..amin
Thanks to : Brothersoft.com

Berbagi File dan dapat komisi klik di sini

blog comments powered by Disqus