Best View with Mozila Firefox

Wednesday, 9 September 2009

Kembalinya sang Rocker "Krisyanto"

Setelah kabar keluarnya dari Jamrud Krisyanto sepertinya menghilang. Tapi ternyata tidak seperti yang saya pikirkan, akhirnya Krisyanto muncul dengan Album baru walaupun tanpa Jamrud alias bersolo karir. Sebagai Jammers keluarnya Krisyanto dari Jamrud membuat saya kecewa, karena Krisyanto menurut saya adalah nyawa dari Jamrud, karena suara khasnya itulah yang membuat saya suka dengan Jamrud.
Tapi kekecawaan saya akhirnya terjawab dengan kehadirannya dengan solo Karir, meskipun tanpa embel-embel Jamrud. Tidak hanya menyanyi, ternyata akhir-akhir ini Krisyanto juga mendalami pengetahuan agamanya. Bahkan sempat memberikan ceramah di dalam atau diluar negeri. Salut dech...memang tepat juga di suasana Ramadhan ini kita harus memperbanyak ibadah. Agar kita tidak menyesal di kemudian hari, halah kok dadi ceramah gini.
info lengkap bisa di baca di www.kapanlagi.com.
Silahkan donlot lagu Krisyanto - Pergi darimu di sini.
Apapun bentuknya aku tetap mendukungmu Krisyanto, dan sekali Jammers tetap Jammers.
Salam nge-Rock.


blog comments powered by Disqus